Program:

BOLEH MASUK SETIAP HARI

Program ini kami adakan, karena keluhan banyak orang tua siswa (terutama SD & SMP), yang putra putrinya di rumah sulit disuruh belajar dengan demikian waktu belajar bisa tertolong. Jika ada tugas PR atau ulangan harian, dapat dibantu untuk mempersiapkan kapan saja.

PENUNJANG WAJIB HARIAN BAHASA INGGRIS

Materi di sekolah cenderung mendekati tes TOEFL, seperti Reading, Listening, Speaking, dan Writing yang merupakan aplikasi dari Vocabulary dan Grammar. Sementara teori penjelasan Grammar di sekolah makin sedikit, karena diharapkan siswa mampu menggali di luar sekolah.

Jadi, tetap diperlukan mempelajari vocabulary dan Grammar untuk dapat lebih mudah menyerap materi di sekolah.

Untuk itu, Program Wajib Harian Bahasa Inggris di TOTAL SYSTEM sangat perlu diberikan setiap hari 10 menit, sebelum materi utama.

PENUNJANG WAJIB HARIAN MATEMATIKA

Program berhitung cepat, dasar operasi aljabar dan persamaan diberikan wajib setiap hari, karena hal tersebut sangat luas aplikasinya dalam Matematika maupun Fisika.

NYICIL UNAS

Program nyicil UN diberikan setiap hari mulai awal tahun ajaran, agar siswa bebannya tidak menumpuk, karena siswa juga masih harus belajar materi harian. Jangan sampai siswa belajar sistem kebut semalam.

 

EKSTRA KHUSUS SD

=> SD Kelas 4 dan 5

-Program Wajib Harian: berhitung cepat dan Bahasa Inggris dasar (Vocabulary dan Grammar)

-IPS, PKN, dan Bahasa Jawa

=> MI Kelas 4 dan 5

-Program Wajib Harian: berhitung cepat dan Bahasa Inggris dasar (Vocabulary dan Grammar)

-IPS, PKN dan Bahasa Jawa

-Bahasa Arab, Al-Quran & Hadits, Fiqih, Akidah & Akhlak, dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI)

=> SD & MI Kelas 6

-Program Wajib Harian: Nyicil UNAS dan Bahasa Inggris dasar

 

EKSTRA KHUSUS SMP

=> SMP Kelas 7 & 8

-Program Wajib Harian: Penunjang Matematika dasar dan Bahasa Inggris dasar

=> SMP Kelas 9

-Program Wajib Harian: Nyicil UNAS dan Bahasa Inggris dasar

 

 

Program SMA:

  • Program wajib harian : Pembahasan soal matematika, fisika, kimia, dan bahasa inggris dasar sebagai penunjang materi utama (10 menit sebelum materi utama).
  • Sukses UH, UTS, dan UAS: diberikan lembar Soal untuk persiapan UH, UTS, dan UAS yang kemudian dibahas bersama.
  • Siap UN lebih dini

Sejak kelas X, siswa diberikan soal model UN dan pembahasan dari tiap BAB yang dipelajari, sehingga siswa sejak kelas X sudah mengenal soal-soal tipe UN dan terbiasa mengerjakannya.

  • Siap SBMPTN lebih dini

Sejak kelas X, siswa diberikan soal model SBMPTN serta pembahasan, sehingga siswa sejak kelas X sudah mengenal tipe-tipe soal SBMPTN dari tiap BAB yang dipelajari.

 

PROGRAM KHUSUS KELAS XII

  • Sukses UN 2018

Program Wajib Harian NYICIL UNAS, setiap harinya siswa diberikan Soal Kisi-kisi UN dan pembahasan, 15 menit sebelum materi utama agar siswa mempunyai persiapan yang bagus (Bukan dengan cara belajar KEBUT Semingggu, Semalam!!)

Tryout secara berkala untuk memantapkan siswa dalam mengerjakan soal-soal UN.

  • Program Intensif Persiapan USM PKN STAN 2018

Bimbingan belajar TOTAL SYSTEM bekerjasama dengan bimbingan belajar BEBAS (Belajar Bareng Anak STAN) untuk siswa kelas XII. Pembelajaran dimulai dari awal tahun ajaran 2017 2018. Dengan demikian, karena dalam 1 tahun di asah terus, siswa dapat lebih siap baik secara mental, penguasaan materi, maupun pengerjaan soal dalam menghadapi USM PKN STAN 2018.

 

Copyright, 2017 - Total System Design by Tio Andri Prasetyo
X